Minggu, 31 Januari 2010

DI JEMUR

"duch....paaanaaas bgt dech.." itulah kata2 yang sering keluar pada saat kami (XTKJ) di jemur di lapang .Bayangin aja kami di jemur di lapang selama 1jam lebih dengan gaya 1kaki ke atas.untung aja yang di jemur bukan kelas aku dwang tapi kelas XI TKJ,XI RPL,dan X RPL..AWalnya aku dan teman2 yang lainkese+maraH+BTcoz qt g tu apa kesalahan qt..kata P.iwan see katanya qt jarang piket lab+suka ngebala di lab pas PT(pelajaran tambahan)..duch

sakit hati bgt dech pas P.iwan bilang gtu,,coz tuduhan P.iwan tuwh semuanya g bener,,aku n temen2tiap hari dari hari senin ampe hari sabtu suka miketin lab ko..truz kapan see qt berani ngebala di lab pas PT?
Awalnya see aku kesel tapi di pikir2 banyak hikmah nya jg see,,aku tuwh kan TKJ masa g kuat panas??mungkin P.iwan agy ngetes mental nak2 TKJ aja…tp ada lho anak yang nangis coz katanya perih kena panas..trus da jg nak yang rewel kata nya see takut item (g penting bgt y??eh..tau g pas pagi2 sebelum di jemur ujan tuwh agy gede2 nya..eh..pas mu di jemur cuaca tiba2 jadi cerah..jdi panas bgt..

0 komentar:

Posting Komentar